Harga Kucing Persia Medium

Daftar Harga Kucing Persia Medium Terbaru

354 views

Mungkin sebagian dari kamu masih bertanya-tanya dalam hati, apa itu kucing Persia Medium. Sebenarnya kucing tersebut lahir dari hasil perkawinan kucing Persia dengan kucing lokal alias kampung. Atau bisa pula dengan jenis kucing lainnya.

Perbedaan mencolok, ada pada hidung yang terlihat sedikit mancung daripada kucing Persia yang asli. Pada dasarnya semua jenis kucing Persia memiliki ciri sama. Namun khusus yang jenis Persia Medium ini ada perbedaaannya. 

Daripada penasaran, berikut data jelas karakter fisik yang bisa kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membeli!

  1.  Bulu

Panjang serta lumayan lebat. Namun tidak sama dengan jenis kucing Persia yang lainnya. Ini merupakan ciri umum yang terdapat pada jenis kucing Persia. Akan tetapi pada jenis medium tetap memiliki perbedaan.

  1. Kaki

Bila dibandingkan dengan kucing lokal atau kampung, kucing Persia Medium terlihat lebih panjang dan sedikit lebih besar.

  1. Bentuk wajah

Tidak terlalu rata. Hidungnya terlalu pesek. Adapula yang mukanya runcing meski tidak seruncing kucing lokal lainnya. 

  1. Telinga

Ukurannya lebih besar dan saling berdempetan lipatan kulitnya.

Berikut panduan praktis cara merawat kucing Persia medium!

  1. Sediakan kandang yang baik

Ukurannya harus cukup luas sehingga si kucing Persia medium akan leluasa bergerak. Buatlah ia merasa senyaman mungkin, agar dirinya betah. Tidak melawan kamu saat kamu ajak apapun.

  1. Beri pasir 

Pasir juga merupakan kesukaan kucing Persia Medium. Biasanya selain digunakan sebagai buang kotoran juga sebagai sarana tempat bermain. Oleh sebab itu, jangan lupa sediakan selalu dan jaga kebersihannya dari kotoran yang telah ia buat. Saring hingga benar-benar bersih, sehingga dia merasa betah berlama-lama duduk atau bertempat di kandangnya.

  1. Beli makanan yang bagus

Di pasaran banyak tersedia berbagai merek makanan kucing. Pilih yang tepat di mana tidak menyebabkan dirinya sakit perut atau bulu-bulunya rontok.

  1. Jaga moodnya

Seperti kamu, kucing Persia Medium juga bisa marah dan kesal bila merasa terganggu, terancam dan kurang nyaman. Mereka bisa mengamuk dan mencakar wajah atau kulitmu. Karenanya, penting kiranya kamu menjaga mood si kucing untuk tetap merasa nyaman dan tenang bersama kamu.

  1. Rajin membersihkan kandang

Terakhir, bila kucingmu ingin selalu tetap sehat dan terhindar dari penyakit selalu bersihkanlah kandangnya secara teratur dan rajin. Dan satu lagi, jangan lupa untuk rutin membawa ke dokter hewan, guna memeriksa secara kontinyu kesehatannya. Supaya selamat dari gangguan apapun.

Lihat juga : Harga Kucing Odd Eye

Tertarik ingin membeli kucing Persia Medium? Berikut list harga yang bisa kamu baca yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber data marketplace. Hanya prakiraan saja. Sebab setiap tempat pasti menjual harga berbeda belum tentu sama.

Harga Kucing Persia Medium Terbaru

JenisUmurHarga
Persia medium1 Bulan sudah di vaksinRp = 2.000.000
Persia medium1 Bulan belum di vaksinRp = 1.350.000
Persia medium2 Bulan sudah di vaksinRp = 2.500.000
Persia medium2 Bulan Belum di vaksinRp = 1.750.000
Persia medium3 Bulan sudah di vaksinRp = 4.000.000
Persia medium3 Bulan belum di vaksinRp = 2.500.000
Persia medium4 Bulan sudah di vaksinRp = 6.000.000
Persia medium4 Bulan belum di vaksinRp = 4.500.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *