harga burung hantu

Daftar Harga Burung Hantu

1,170 views

Agromedia.id – Burung yang satu ini memiliki bemtuk wajah yang di anggap banyak orang cukup menyeramkan, selain itu kebiasaan dari burung itu sendiri untuk beraktifitas sering dilakukan pada malam hari untuk mencari makanan dan melakukan aktifitas lainnya. Dan mungkin inilah jenis burung ini dinamakan burung hantu. Namun , tidak semua burung hantu Nampak menyeramkan loh, karena ada beberapa jenis burung hantu yang justru terlihat elegan.

Burung hantu juga memiliki sifat yang pendiam, namun sangat gerit, terlebih ketika mengejar mangsanya untuk di makan.

Mungkin sebagian dari pembaca belum mengetahui tentang jenisnya, karena burung hantu memiliki jenis-jenis yang berbeda, meskipun sekilas hampir sama saja.

  1. Burung hantu salju

burung hantu salju

Burung hantu jenis ini memiliki bentuk tubuh dan warna bulu yang terlihat lebih cantik dari jenis lainnya, dan bulu dari burung hantu salju terlihat bersih dan untuk tinggi tubuhnya sekitar 30 cm. Untuk harganya itu sendiri , anda bisa mendapatkannya sebesar 400.000 untuk satu ekor.

  1. Burung Hantu Bubo

burung hantu bubo

Burung hantu buba memiliki tinggi sekitar 50 cm, sehingga burung ini di kategorikan memiliki tubuh yang besar jika di bandingkan dengan burung hantu lainnya. Sehingga tidak heran , karena memiliki fostur tubuh yang besar tersebut harganya bisa mencapai 1.000.000 untuk satu ekor.Sekilas dari penampilannya, burung hantu jenis ini terkesan garang jika di lihat.

  1. Burung hantu Putih

burung hantu putih

burung hantu putih memiliki perawakan yang cukup besar yang bisa mencapai tingginya sekitar 35 cm untuk yang sudah dewasa. Untuk harganya, bisa mencapai 400.00 rupiah.

Burung hantu jenis ini memiliki bentuk tubuh yang terkesan elegan, berani dan gagah. Berbeda halnya dengan burung hantu salju, meskipun memiliki warna putih akan tetapi kesan yang di keluarkannya cantik dan bersih.

  1. Burung hantu Tyto Alba

burung hantu tyto alba

Burung hantu jenis ini sering kali di gunakan oleh petani untuk mangatasi tikus yang kerap merusak tanaman di sawah.  Tikus menjadi salah satu makanan dari burung ini, sehingga selain dapat membantu untuk petani, akan tetapi tikus itu juga bisa menjadi pakan untuk burung itu sendiri. Jadi , bagi anda yang bertani dan memiliki permasalahan dengan tikus , maka bisa memelihara jenis burung hantu ini dan terlebih burung tersebut sudah jinak dan nurut pada pemiliknya. Harganya cukup murah untuk di dapatkan, hanya tinggal menyiapkan uang sebesar 80.000 saja untuk satu ekor.

  1. Burung Hantu celepuk

burung hantu celcepuk

Burung hantu celepuk memilki perawakan yang paling kecil dari jenis burung hantu lainnya, maka tidak heran, harganya cukup murah, yang bsia mencapai 70.000 sampai 150.000 rupiah untuk satu ekor. Dimana bentuk tubuhnya hanya bisa mencapai 19 cm saja.

Daftar Harga Burung Hantu

Jenis Burung hantuHarga Burung Hantu
Burung Hantu celepukRp = 70.000 – 150.000
Burung Hantu Tyto AlbaRp = 80.000
Burung Hantu PutihRp = 300.000
Burung Hantu BuboRp = 1.000.000
Burung Hantu SaljuRp = 400.000
Burung Hantu oriental bayRp = 300.000
Burung Hantu Bubo SumatranusRp = 1.200.000
Burung Hantu Javan OwletRp = 375.000
Burung Hantu buffy Fish OwlRp = 850.000
Burung Hantu barn OwlRp = 350.000
Burung Hantu Brown Hwak OwlRp = 700.000
Burung Hantu Strix SeleputoRp = 550.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *